Monday, November 9, 2015

Geng Motor Serang Rumah dan Mushola di Kampung Sindangheula Garut, Jari Reksa Nyaris Putus

Geng Motor Serang Rumah dan Mushola, Jari Reksa Nyaris Putus 

Kampung Sindangheula, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat, Sejak Sabtu (7/11/2015) hingga Minggu dini hari gara-gara serangan yang dilakukan gerombolan geng Motor. Sejumlah rumah milik warga dirusak secara membabi buta tanpa alasan yang jelas.

Selain rumah, gerombolan Geng Motor, Salon, Pos Yandu, Warnet, hingga tempat Ibadah menjadi sasaran pengrusakan Geng Motor tersebut.

Hingga saat ini motif dan tujuan penyerangan belum diketahui persis. Namun satu orang pemuda ikut menjadi korban pembacokan hingga kedua jarinya hampir putus.

Reksa (21) yang menjadi korban penyerangan mengatakan, saat itu bersama warga lainnya tengah berjaga ronda. Tiba-tiba ada penyerangan oleh orang yang tidak kenal, disertai lemparan batu ke rumah tetangga.

"Saat itu kami tengah berjaga ronda malam, tapi secara tiba-tiba ada penyerangan. Saat hendak membubarkan gerombolan Geng motor tersebut, ada seoarang gerombolan menghampiri dan menebaskan golok panjang pada bagian muka, untung bisa ditepis sehingga mengenai bagian tangan," ujarnya, Sabtu (8/11/2015) pada wartawan.

Sementara, Ugun Ketua RW setempat menjelaskan, penyerangan Geng motor terjadi sudah dua pekan terakhir, namun puncaknya terjadi tadi pada Sabtu dini hari. Ucapnya.

"Warga yang terkena pengrusakan oleh gerombolan Geng Motor terus melakukan perbaikan," katanya.

Akibat adanya penyerangan, warga yang merasa dirugikan mengadukan pada pihak Kepolisian. Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari Kepolisian Resort Garut.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.