Friday, September 7, 2012

Sulit Dibedakan, Bocah Kembar Empat ini Diberi Nomor Di Kepalanya

Sulit Dibedakan, Bocah Kembar Empat ini Diberi Nomor Di Kepalanya- Seorang ibu di China mencukur rambut keempat anak kembarnya dengan model angka. Dengan begitu, orang takkan bingung lagi membedakan mereka.

Harian the Daily Mail melaporkan, Jumat (7/9), keempat bocah lelaki berusia enam tahun ini hari ini mulai bersekolah di Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong, China Selatan. Guru mereka tentu akan lebih mudah mengenali mereka.

Nama keempat bocah kembar itu berurutan dari yang tertua adalah Jiang Yunlong (nomor 1), Jiang Yunxiao (2), Jiang Yunhan (3), dan Jiang Yunlin (4). Wajah mereka amat mirip. Bahkan, ayah mereka sulit membedakan.
Meski tidak kaya, orang tua ingin anak mereka mendapat pendidikan. Keempat bocah kembar ini belajar budaya China kuno dan tari Latin.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.