Monday, September 3, 2012

Sidang Eksepsi John, Polisi Kerahkan 650 Personel

Sidang eksepsi kasus pembunuhan bios PT Sanex Steel Indonesia Ayung dengan terdakwa, John Kei, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (4/9) siang berlangsung aman.

Guna mengantisipasi terjadi kerusuhan saat persidangan, Polres Jakarta Pusat telah telah menerjunkan 650 personel. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Polisi AR Yoyol menjelaskan, personel pengamanan merupakan gabungan dari Polres Jakarta Pusat, Polda Metro Jaya, dan Brimob.

"Kami kerahkan anggota 650 orang. Kami juga ada polisi berpakaian preman yang dihadirkan untuk pengamanan," ujar Kombes Polisi Yoyol, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (4/9). Kepolisian juga telah menyiapkan kendaraan taktis Barakuda dan Water Cannon, demi mengamankan jalanya persidangan kedua ini. Pengamanan juga diperketat dengan sistem berlapis mulai dari gerbang utama, pintu masuk gedung hingga ruang sidang.
Sidang Eksepsi John, Polisi Kerahkan 650 Personel
Selain itu, polisi juga melarang kendaraan parkir di halaman gedung pengadilan dan memeriksa setiap pengunjung yang masuk, tak terkecuali awak media yang meliput sidang tersebut. Pada sidang kali ini, John Kei menjalani sidang kedua dengan agenda pembacaan keberatan atas dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) atau eksepsi. Puluhan pendukung John Kei juga terlihat memadati gedung Pengadilan. (ARI)

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.