Monday, September 3, 2012

Samurai X Mimpi Kheisi Otomo

Film Samurai X yang diadaptasi dari serial animasi Rurouni Kenshin akan ditayangkan di lebih dari 60 negara di Eropa, Amerika Latin, dan Asia.

Di Jepang, film yang berkisah tentang mantan samurai pembunuh bernama Kenshin Himura atau yang sering dikenal dengan Hitokiri Battosai tersebut sudah ditonton lebih dari sejuta kali pada Sabtu (1/9) atau delapan hari setelah dirilis pada 25 Agustus. Pada Sabtu, yang bertepatan dengan Ladies Day dimana penonton bioskop perempuan mendapatkan diskon, film "Samurai X" sudah meraup penghasilan sekitar 15,49 juta dolar AS atau sekitar Rp147,7 miliar.

Menurut laman Asahi Shimbun, film yang dibintangi oleh Takeru Sato (Kamen Rider Den-O" dan "Rookies) dan Emi Takei (Kyo) itu menduduki peringkat pertama box office Jepang, mengalahkan film Hollywood The Avengers yang dirilis seminggu sebelumnya. Padahal Rurouni Kenshin hanya ditayangkan di 329 bioskop Jepang sedang "The Avengers" ditayangkan di 844 bioskop di negara tersebut.

Para pemeran film tersebut, Takeru Sato dan Emi Takei bersama sutradara Keishi Otomo mensyukuri kesuksesan film mereka dengan menemui penonton dalam sebuah acara di bioskop Shinjuku Piccadilly, Tokyo, pada Minggu. Otomo juga mengumumkan rencana merilis Rurouni Kenshin di kancah internasional. "Ini mimpi yang menjadi kenyataan," kata dia. (Antara/YGI)

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.