Wednesday, September 26, 2012

Pasukan kafir salibis menghancurkan pangkalan mereka dan melarikan diri di distrik Mizana karena terus diserang Mujahidin

Semua pasukan pengecut salibis asing pimpinan AS-NATO yang bercokol di distrik Mizana, provinsi Zabul, melarikan diri pada Ahad (23/9/2012) malam dan menghancurkan semua gedung tempat mereka tinggal karena terus diserang Mujahidin Imarah Islam Afghanistan, berdasarkan laporan para pejabat Mujahidin di provinsi tersebut, dilansir shahamat.
Sehari sebelumnya, Sabtu (22/9), pasukan kafir pengecut Amerika juga mencoba melarikan diri dari distrik Alingar, provinsi Laghman, karena pangkalan mereka terus menjadi target serangan Mujahidin, namun naas mereka terjebak kepungan Mujahidin, akibatnya 2 tentara Amerika tewas dan seorang lainnya luka-luka.
Menurut Mujahidin, perlu diingat bahwa pasukan penjajah asing saat ini telah mulai mengambil langkah untuk melarikan diri dari Afghanistan, mereka telah mulai menarik banyak pasukan dan peralatan militer mereka dari berbagai wilayah termasuk Paktia, Kunar, Uruzgan dan Helmand.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.