Wednesday, September 26, 2012

MUI akan tindak aliran sesat ASMA

MUI akan tindak aliran sesat ASMA-MUI (Majelis Ulama Indonesia) melalui perwakilan Ustadz Badruttaman menyatakan telah menangani permasalahan aliran ASMA ini, penanganan dilakukan melalui prosedur baku yang telah ditetapkan MUI.
"Insya'Alloh akan segera diusut tuntas aliran sesat ASMA ini,"Ungkap Ustadz Badru.
Adapun kesalahpahaman yang terjadi antara warga yang pernah melapor kepada MUI cabang Pasar Rebo beberapa bulan silam sudah diselesaikan bahwa handphone ustad. Badruttaman hilang sebelumnya jadi pihak warga dan MUI tidak bisa saling konfirmasi yang mengakibatkan terjadinya missed  information.
"beberapa bulan lalu, memang handphone saya hilang, dan kami sudah melakukan langkah-langkah konkrit dalam hal ini, kami juga sudah lapor kepolisian dan langkah-langkah lainnya." Tutur ust. Badurttaman via telepon.
Seperti diberitakan sebelumnya, aliran ini disenyalir telah menyimpang dari ketentuan agama Islam. Hasil investigasi Laskar Pembela Islam (LPI) menemukan aliran pimpinan Wak Iman ini menganjurkan pengikutnya untuk tidak mendirikan Sholat Fardhu (wajib 5 waktu) dengan alasan bahwa mereka masih tahap ma'rifat (mengenal Allah) belum sampai tahap Fiqh. LPI juga menemukan aliran ASMA ini turut melakukan ritual kesurupan sebelum keluarkan zakat.
Fahmi, anggota LPI berharap MUI dapat segera menindak tegas aliran ini agar akidah umat dapat terjaga dari faham-faham menyimpang.
"Semoga saja aliran ini tidak lagi berkembang dan dapat dibendung oleh para Ulama yang bergandengan tangan dengan ummat," katanya dalam rilis kepada arrahmah.com.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.