Wednesday, September 5, 2012

5 Tempat yang Mirip dengan Negeri Dongeng

5 Tempat yang Mirip dengan Negeri Dongeng- Siapa sangka, latar pemandangan yang ada pada cerita dongeng ternyata ada juga di dunia nyata. Lengkap dengan keistimewaannya, ini dia 5 tempat yang mirip dengan negeri dongeng.


Bukan mimpi lagi untuk mendatangi langsung tempat yang ada di cerita dongeng. Ternyata beberapa tempat pada cerita-cerita tersebut punya kemiripan dengan 5 lokasi ini. Dikumpulkan oleh Blog Ansyari dari berbagai sumber pada Sabtu (01/09/2012), dengan pemandangan yang hampir serupa, ini dia 5 tempat yang mirip dengan negeri dongeng:



1. Colmar, Alsace, Prancis
Didaulat sebagai kota paling indah di Eropa, Alsace di Prancis punya Colmar yang sangat cantik. Memasuki kawasan ini, Anda benar-benar seperti berada pada negeri dongeng. Alsace adalah kota terkering kedua di Perancis. Oleh karena itu, kawasan ini dikenal sebagai penghasil buah anggur yang baik. Jadi, perkebunan anggur yang penuh warna sudah pasti senantiasa tersuguh di sini.


Bangunan khas Eropa, taman lengkap dengan bangkunya, air mancur, dan daun-daun yang berguguran menjadi pemandangan paling indah di sini. Keliling kota dengan menyusuri sungai adalah kegiatan yang paling seru di Colmar. Seluruh sudut kota bisa Anda saksikan dengan jelas dari atas perahu. 

2. Venesia, Italia

Bisa dikatakan bahwa Venesia, Italia adalah tandingan Alsace di Perancis. Tata kota yang begitu sempurna ditambah dengan arsitektur bangunan yang menawan. Tidak ada jalan di kota ini, yang ada hanya kanal dan perahu sebagai satu-satunya transportasi masyarakatnya.
Rio di San Barnaba - Venice, ItalyVenice, Italy
Basilica di San Marco (Saint Mark's Basilica) - Venice, ItalyRialto - Venice, Italy
Venice, Italy
Venesia punya 455 jembatan dengan ratusan dermaga kecil. Menikmati pemandangan kota makin syahdu dengan gondola. Sisi romantis Venesia memang sangat jelas terlihat. Bukan lagi rahasia jika banyak cinta yang bersemi di kota ini.

3. Hoi An, Vietnam
Pemandangan indah khas negeri dongeng tidak hanya milik Eropa. Asia ternyata punya Hoi An, kota kecil di pesisir laut Vietnam. Memang cukup sulit untuk bisa menjangkaunya. Setidaknya Anda harus merelakan waktu selama 12 jam untuk terbuang di perjalanan.


4. Pulau Faroe, Denmark
Jangan dulu mengira jika kawasan ini dihuni oleh para hobbit dalam film 'Lord of The Ring'. Sekilas Pulau Faroe, Denmark memang terlihat layaknya suatu tempat di negeri dongeng. Pulau ini berada di antara Islandia dan Norwegia. Sekelilingnya adalah perairan Samudera Atlantik.
Name:  7.jpg
Views: 1361
Size:  17.0 KB
Rumah-rumah mungil berdiri di tepi laut. Hampir seluruh kawasan dipenuhi dengan rumput yang menyegarkan mata. Bahkan beberapa atap rumah pun terlihat dipenuhi tumbuhan hijau itu. Pemandangan yang sulit Anda dapatkan di tempat lain ada di sini. Tidak percaya? Silakan datang dan rasakan betapa Pulau Faroe akan membawa Anda jauh ke dalam dunia fantasi.

5. Sintra, Portugal
Tidak jauh dari Ibukota Portugal, Lisbon, ada kota kecil yang penuh dengan nuansa magis. Ini juga salah satu di antara kota-kota cantik di Eropa. Namanya Sintra. Kota ini punya beberapa kastil yang mirip dengan latar di cerita dongeng.
Moorish Castel
Palais National da PenaCh\u00e2teau "dos mouros"
Setidaknya ada beberapa kastil yang sangat indah. Kastil The Mouro, Istrana Perrna, dan Palacio Nacional de Sintra (Istana Nasional Sintra) adalah 3 bangunan yang kokoh berdiri di pusat kota. Selain itu, Sintra juga dikenal dengan kacantikan penduduknya. Sebagian besar penduduk perempuannya memakai pakaian ala puteri istana. Nuansa negeri dongeng pasti sangat terasa di sini.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.