Monday, May 21, 2012

Konser Lady Gaga di Jakarta : FPI Sudah Punya 150 Tiket Konser Lady Gaga!



FPI Siap Hentikan Konser Lady Gaga
Front Pembela Islam (FPI) cabang Bekasi MEROGOH KOCEK 60.000.000,- ( 60 Juta )
untuk membeli 150 Tiket LADY GAGA

Front Pembela Islam (FPI) cabang Bekasi sudah mengantongi tiket nonton konser Lady Gaga sekitar 150 tiket yang seharga Rp 400 ribuan. 
Tiket ini sengaja dibeli FPI Bekasi sebagai persiapan mereka mengontrok aksi Lady Gaga jika jadi digelar juga. 
Mereka memiliki tiket itu bukan untuk menonton tapi untuk memperingati konser tersebut. (ungkap mereka)


Ketua DPC FPI kOta Bekasi, Murhali Barda kepada detik.com mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk menghentikan konser itu, namun mereka menjamin tidak akan ada kerusuhan
Karena target mereka adalah hanya Lady Gaga dan kru-nya serta panitia penyelanggara saja. Jadi, penonton yang datang, tidak perlu khawatir.


Sampai saat ini masih belum ada kepastian dan perkembangan soal konser Lady Gaga. 
Pertanyaan masih sama : Jadi digelar atau tidak?



Konser Lady Gaga 
Akan Disesuaikan dengan Budaya Indonesia
foto
Penyanyi asal Amerika Serikat Lady Gaga berpose di hadapan para fotografer saat tiba di Manila, Filipina, Sabtu (19/5) untuk menggelr konser. REUTERS/Cheryl Ravelo

Big Daddy Entertainment, manajemen yang akan mendatangkan penyanyi asal Amerika Serikat Lady Gaga, menyatakan konser Lady Gaga di Jakarta akan dilaksanakan dengan menyesuaikan budaya Indonesia. Sebelumnya Polda Metro Jaya melarang konser Lady Gaga karena penampilan penyanyi eksentrik ini dinilai vulgar dan tidak sesuai dengan budaya Indonesia.


"Manajemen Lady Gaga menghormati budaya di Indonesia," tutur Arief dari Big Daddy Entertainment saat dihubungi Tempo, Senin 21 Mei 2012.
foto
Arief mengatakan Big Daddy sedang memproses perizinan dengan beberapa pihak di Indonesia terkait konser Lady Gaga yang direncanakan akan digelar di Jakarta pada 3 Juni 2012. 
Tentang kostum dan penampilan yang akan ditampilkan Gaga, Arief belum mau berkomentar.


Namun, kata dia, meskipun mengetahui banyak yang tidak suka akan kedatangannya ke Indonesia, sejauh ini pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu tidak memiliki permintaan yang aneh. 


Bahkan, kata Arief, pihak Gaga malah menanyakan apa yang bisa mereka bantu untuk berlangsungnya konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tersebut. "Sebagai bintang dunia, dia sangat kooperatif," ujarnya.
http://www.tempo.co


PENGAJIAN,INISIASI,PEMBABTISAN PEMUJA SETAN, SEKTE, ALIRAN SESAT
Memang Tidak ada Unsur PELARANGAN
Asal Tidak Melanggar Hukum NKRI dan Mengandung MUATAN SARA

//Semua Artikel Tidak Perlu Anda Percaya Anggaplah Dongeng, Mitos Atau Apapun Itu Menurut Anda, Karena Jika Anda Percaya Kehidupan Anda Akan Berubah, Perkumpulan Rahasia Or Secret Societies Akan Terus Memburu Anda Dan Berkata Semua Ini Hanya Fatamorgana//

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.