Thursday, May 31, 2012

FILM ADALAH MEDIA KAUM ILLUMINATI MENYEBARKAN PESAN-PESAN TERSELUBUNG KEPADA ANGGOTANYA DI SELURUH DUNIA


tahukah anda bahwa film “the matrix”, merupakan visualisasi tentang obsesi kaum illuminati dan mengilustrasikan keadaan yang sebenarnya terjadi di dunia nyata sekarang ini juga? didiskripsikan secara halus melalui simbolisasi dan figur-figur pemeran dan plot (alur cerita) dalam film tersebut ;

THE MATRIX ( = ) THE ZIONIS

Konspirasi Zionis Yahudi Dibalik Film "The Matrix"

Dunia matrix adalah dunia yang penuh kode-kode rahasia, dunia maya yang dianggap yahudi(zionis) nyata adanya. Karena yahudi menguasai dunia lewat dunia maya. Contoh adalah ‘berita’ lewat berita yahudi dapat memutar balikan fakta. Disini penonton dikaburkan pandangannya tentang dunia riil dan dunia maya. Mereka menguasai banyak komunikasi di dunia. Termasuk di Indonesia.
Kode dan angka matrix sendiri berwarna hijau (uang USA berwarna dasar hijau) mkn agan2 masih inget ungkapan or plesetan Indonesia (kalo liat duit mata kita jadi hijau). Ini melambangkan bahwa dunia matrix dikuasai oleh uang, semua dapat dibeli dengan uang.
NEO
Tokoh jagoan dalam film ini. Adalah juru selamat bangsa yahudi(zion city) NEO yang artinya gerakan “NEO ZIONIS” yang gencar dilakukan bangsa yahudi. NEO sendiri adalah anagram dari kata ONE. Yang artinya ada di uang USA pecahan 1dollar. “In ONE god we trust” yang dilambangkan dengan mata satu di puncak pyramid. Lambang mata satu sendiri adalah lambang asli zionis.
NEBUKADNEZAAR
Ini nama kapal yang digunakan NEO cs untuk berperang. Nama NEBUKADNEZAAR adalah nama raja Babylonia, sebuah kerajaan yang sangat maju di tanah Arab, yang menghancurkan kerajaan di Yehuda dan Jerusalem, dan membuat bangsa Israel terusir. Dari sinilah cikal bakal dendam bangsa yahudi terhadap dunia dimulai.
MORPHEUS
Ini nama kapten kapal yang sekaligus atasan NEO, dan memiliki mimpi bahwa akan datang juru selamat (messiah) untuk menyelamatkan Zion City, kota tempat tinggalnya. Morpheus juga nama dewa dalam mitologi Yunani kuno. Morpheus lah orang yang membangunkan NEO dari mimpi panjangnya, serta berteriak di depan ratusan ribu warga Zion City dengan kalimat ; “Kita adalah Zion City dan kita tidak akan takut!”
ZION
Ini nama kota tempat tinggal Morpheus dan masyarakatnya. Bagi bangsa Yahudi, Zion City merupakan kota impian dan kota masa depan. Mereka bahkan percaya bangsa terakhir di muka bumi adalah Yahudi. Sedangkan yang lainnya telah punah.
TRINITY
Ini nama gadis anak buah Morpheus yang akhirnya menjadi kekasih NEO. Trinity atau trinitas merupakan sesuatu yang menjadi polemik di kalangan umat nasrani sejak zaman dulu kala, karena Tuhan yang esa diganti menjadi tritunggal, yakni god, holy spirit, dan son. Inilah salah satu bukti kekuatan Yahudi kala itu yang dapat memutarbalikan fakta,termasuk dalam hal agama.
SERAPH
Ini nama pelindung Oracle, peramal dalam Matrix. Bangsa Yahudi percaya kalau Seraph adalah mahluk surga atau malaikat yang menjaga bangsa Yahudi dari para musuh-musuhnya.
ORACLE
Ini nama peramal yang membantu NEO menemukan 'takdirnya'. Bangsa yahudi sangat percaya terhadap ramalan, dan Oracle adalah suku bangsa dalam komunitas Yahudi yang mempunyai kemampuan meramal dan mempunyai status tinggi di kalangan masyarakatnya. Oracle juga nama perusahaan iptek besar di USA yang didirikan kaum Yahudi. Karenanya bangsa Yahudi dapat mengusai dunia melalui internet
MEROVINGIAN
ini nama tokoh dalam Matrix yang mempunyai segalanya. Dalam sejarah Yahudi, merovingian merupakan dinasti terakhir keturunan Yesus Kristus yang menurut novel Da Vinci Code, menikah dengan Maria Magdalena. Keturunan Yesus ini bahkan memiliki gereja yang dinamakan Gereja Merovingian. Tapi keturunan Yesus ini anti Vatikan. Orang Yahudi bahkan percaya raja terakhir dari bangsa Yahudi berasal dari keturunan ini. Merovingian juga mempunyai istilah pengendali informasi, erat kaitannya dimana bangsa Yahudi sangat berpengaruh dalam dunia berita dan informasi untuk memakzulkan rencana besarnya.
THE KEY MAKER
Ini nama tokoh dalam Matrix yang membuat pintu ke segala arah. Nama ini terkait erat dengan The Solomon (Sulaiman) Key. Bahkan lambang departemen keuangan USA bergambar The Solomon Key. Bangsa Yahudi percaya, dengan kunci itu mereka bisa menemukan harta raja Solomon yang hilang
THE WACHOWSKI BROTHER
Ini sutradara film Matrix. Kedua bersaudara ini murni berdarah Israel, dan merupakan agen rahasia dari gerakan bawah tanah NEO Zionis. Mereka berdua lah yang meng-create skenario The Matrix dan memfilmkannya, sehingga tak heran film ini dipadati istilah yang berkaitan erat dengan segala hal yang berbau Yahudi dan misinya.

SPONGEBOB SQUAREPANTS
 
 film kartun serial anak-anak, spongebob squarepants, 
adalah juga diskripsi yang sangat jelas;
spongebob; tipe pekerja keras yang selalu bersemangat (klas pekerja, kaum buruh, employee), penuh gairah hidup tapi sayang, sangat naif.. oya, anda jangan mengira, teriakan si spongebob “aku siaaappp.. aku siaapp!!” setiap kali hendak berangkat bekerja, itu sama sekali tanpa makna, pertanyaannya adalah.. siap untuk apa?

patrick the star, si bodoh, pemalas, pengangguran, beban masyarakat.. no comment :p
mr. crab, pebisnis, pemilik modal, borjuis, symbol kapitalism itu sendiri
dan si mata satu plankton, (adakah ini mewakili mereka kaum illuminati?), sebagai oportunis jahat yang mendedikasikan hidupnya untuk satu tujuan, mencuri “resep rahasia”, apakah itu “resep rahasia”? pikirkanlah :-p..
squidward, adalah pribadi yang unik, gambaran masyarakat klas menengah, klas pemimpi yang punya selera seni, bergaya eksklusif dan tidak perduli, namun terpaksa harus menumpang kepada sistem yang lebih mapan, mengabdi kepada para stakeholder (yaitu bosnya, mr. crab) hanya demi kelangsungan hidup kesehariannya, skaligus klas prostitute, benci kepada pekerjaannya, namun apa boleh buat.. a loser, aspirasi mereka selalu termarjinalkan disetiap episode kehidupan, hanya merupakan pelengkap penderita..

sandy; mewakili pengetahuan dan scientist society, diperhitungkan perannya hanya saat dibutuhkan, itu saja

mermaidman & barnicleboy; tokoh konyol pujaan spongebob dan patrick, masyarakat klas bawah memerlukan sesuatu untuk diidolakan, suatu model pelarian dari realitas hidup.. sekaligus juga sindiran, bahwa tokoh idol (atau ide-ide) kepahlawan, adalah orang2 yang sudah uzur dan loyo yang justru menjadi bahan lelucon sejarah, artinya dimata mereka, mimpi-mimpi orang awam adalah suatu yang benar2 menggelikan..

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.