Thursday, May 3, 2012

DI BALIK RAHASIA KARTUN SPONGEBOB

DI BALIK RAHASIA KARTUN SPONGEBOB

spongebob squarepants episodes

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial film animasi yang paling populer di Nickelodeon. Pada awalnya serial kartun ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat dan dicipta oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaan beliau, United Plankton Pictures Inc. 


Di Indonesia serial ini dipopulerkan oleh LaTiVi (sekarang TvOne), kemudian hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV. Kartun ini diciptakan oleh seorang ahli biologi laut dan animator Stephen Hillenburg dan lalu dirilis melalui perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Serial ini settingnya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom.


Mengejutkan memang....tapi Kali ini saya akan menunjukan pada anda konspirasi antara Spongebob dan beberapa organisasi rahasia berpengaruh di dunia berdasarkan fakta dan bukti yang ada....
Bagi yang pernah nonton kartun Spongebob di episode perkumpulan persaudaraan Squidward pasti pernah menyaksikan Spongebob dan Patrick melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan). Karpet ini menuju pintu untuk bertemu Mata Satu (Antikristus Dajjal)

Spongebob dan Patrick menyatakan “oleh perintah dari The All-Seeing Eye (Mata Satu)” sambil membungkuk & mengenakan topi fez dengan Satu bola mata diatasnya… ke seluruh episode tentang Squidward’s Freemason seperti Cephelapod Lodge lengkap dengan All-Seeing Eye dan Piramida Illuminati.









 


Saat Spongebob dan Patrick terkurung di toko mainan,terdapat banyak mainan Piramida Illuminati
 Seterusnya,
http://youtu.be/G-0wW1YYMzM


Dibagian ini, di versi bahasa inggrisnya (lihat gambar video diatas!) Spongebob berkata "by the all seing eye" (sumpah saya tidak bohong) seperti yang kalian tahu all seing eye ini adalah lambang illuminati.


Dibagian ini 
Squidward berkata : "apa yang kalian lakukan ?"
Spongebob             : "ritual rahasia untuk mengangkatmu menjadi presiden"
squidward               : "aku ? presiden bikini bottom ? sudah kuduga"
makna :
Freemason percaya akan hal yang lebih tinggi. dalam hal ini mereka berusaha menyembah presiden itu dengan mengirimkannya ke keinginanya dan melakukan ritual sakral untuk memuji-Nya. dalam hal ini mereka percaya squidward adalah tuhan mereka. dengan kata lain. squidward master mereka. dan mereka mengabdikan mereka pada squidward. juga konsep akan "the chosen one" ("the chosen one" adalah manusia yang diangkat menjadi yang tertinggi membuat dia menjadi penyelamat dan dewa kemanusiaan).
Di bagian ini 
spongebob berkata : president bikini bottom ? kau lebih baik dari itu
squidward              : lebih baik ?
spongebob             : ya, kau adalah presiden dari perkumpulan kerajaan rahasia para tetangga yang baik


perkumpulan rahasia tetangga yang baik, itu terdengar seperti perkumplan masonic. dan kerajaanya, ini berarti anggota kerajaan juga terkait dengan perkumpulan rahasia, seperti mereka adala keturunan yang sama.


Lalu lihat gambar dibawah ini
ini jari metal kan? banyak orang yang uda tau tapi ini simbol satanic yang banyak banget dipakai, urusan jari metal lain kali aja tapi liat ini
Spongebob nge-metal?
squidward berkata   : "Apakah kalian yang membuat klub bodoh ini ?"
spongebob&patrick : "*ketawa* mungkin *ketawa lagi* ini rahasia *ketawa terus*"
Rahasianya juga termasuk konspirasi, karena oarang-orang illuinati akan selalu menjaga rahasia kelompok mereka.

Squidward berkata : "Baiklah !!! sebagai keputusan presiden yang pertama, umh.. bagaimana kalau kalian mengecat semua daun yang ada di luar ! sekarang kalian pergi !" *membanting pintu

Di sini illuminati akan membuat orang sibuk dengan urusanya agar tak menggangu urusan mereka


Tiba-tiba spongebob & patrick berada di belakang pintu, ini menunjukan illuminati tidak akan melepaskan pandangan pada pemimpin mereka/orang yang mereka incar
Disini spongebob ternyata ada dibalik pintu
dan berkata : "kau mau warna apa ?"
squidward   : "polkadot"
spongebob  : "wow presiden kita sangatlah jenius"


Ini menunjukkan presiden itu jenius sekali, itu membuat presiden mempunyai kekuatan yang besar di politik.  Bukannya tidak mungkin presiden akan memerintakan kita patuh pada zionisme.


Mereka mematuhi perintah squidward (dalam hal ini squidwad adalah "the chossen one", mengikuti perintahnya, mereka sama sepertimu dan mereka hanya akan memperbudakmu. lalu, bukannya tidak mungkin NWO akan membuat kita bekerja untuk mereka. selamanya.
Ini juga gak perlu dibicarain, di filmnya memang ada eye of horus
Ini bagian ada pramid mirip all seing eye


Dibagian ini Squidward disuruh membersihkan kota pada hari minggu selamanya, jadi dia gak akan punya waktu libur, di NWO kita akan disuruh bekerja selamanya juga.
 Lalu coba lihat character lucu musuh mr. crab ini.


Mahkluk ini bermata satu sama seperti All-Seeing Eye. Hmmm... Dan Coba kalian ingat saat menonton spongbob, Pada saat itu Plankton memiliki Mind Control Shampo yang ada kaitanya dengan Mind Control Slave.
Sebenarnya,masih banyak konspirasi di kartun Spongebob..dan bisa jadi suatu hari, anda akan menemukannya sendiri...

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.