Wednesday, February 8, 2012

Ikan Pacu Bergigi Mirip dengan Manusia


Predator pemakan manusia menjadi bagian dari cerita yang menyeramkan.Tapi di sini saya menemukan ikan rekayasa kehidupan nyata.Seekor Ikan Pacu seharga 40 euro ditemukan di perairan Papua Nugini.Awalnya, warga hanya bisa menggambarkan ikan rakasa sebagai sesuatu yang misterius,seperti ‘manusia di dalam air’. Mereka akhirnya harus melihat predator dari dekat ketika ikan Pacu dan tertangkap.Ikan otot sulit untuk menangkap,tetapi Wade berhasil Ketika ia membuka rahangnya dengan tangan,gigi dari Pacu ditemukan menjadi sangat mirip dengan yang manusia.

Ikan Pacu sebenarnya asli Amazon, dan diperkenalkan ke Papua Nugini hanya sekitar 15 tahun yang lalu. Secara tradisional vegetarian, ikan yang digunakan molar seperti gigi tajam mereka untuk memecahkan kacang terbuka (no pun intended) dan benih.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.