Wednesday, February 8, 2012

Ariel ‘Peterpan’ Akan Bebas Juli 2012

Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar bahwa Ariel ‘Peterpan’ akan segera bebas tahun ini. Bahkan manajer Ariel mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengupayakan remisi agar Ariel bisa segera keluar dari penjara. Bila tak ada aral melintang, sang manajer mengira-ngira bahwa Ariel bisa bebas pada bulan Oktober 2012.

Kali ini muncul kabar lain dari Uki, gitaris Peterpan yang selama ini mengaku rajin menjenguk Ariel di tahanan. Ia juga terus mencari informasi kapan sahabatnya tersebut bisa keluar dari penjara. Rupanya menurut Uki, Ariel bisa bebas lebih cepat, yaitu pada bulan Juli 2012.
“Saya sempat baca beritanya kalau Kepala Rutan menyebutkan Juli 2012 itu (Ariel) sudah bebas,” kata Uki.
Uki pun mengungkapkan bahwa selama berada di dalam tahanan, Ariel selalu menununjukkan sikap baik. Hal itu membuat pemilik nama lengkap Nazriel Ilham tersebut berhasil mendapatkan potongan remisi, sehingga kebebasan Ariel dari penjara bisa lebih cepat.
Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Ariel tersandung kasus video porno yang juga melibatkan Luna Maya dan juga Cut Tari pada pertengahan tahun 2010 silam. Setelah menjalani pemeriksaan dan sidang, Ariel akhirnya divonis 3,5 tahun penajara.
Selama berada di balik jeruji besi, Ariel dikabarkan selalu berkelakuan baik. Untuk karir bermusiknya sendiri, Ariel memang vakum dari dunia hiburan, namun ia tak pernah berhenti berkarya. Ariel bahkan sempat merilis lagu berjudul ‘Dara’ yang berhasil mencuri hari para penikmat musik.

G+

Komentar Anda

 
Indoking (Kumpulan Berbagai Macam Informasi) © Copyright 2015 - Designed by Muhammad Iqbal
Back to top
Selamat Datang di www.indoking.blogspot.co.id (Download Mp3, Software, Games, Film, ebook, Chord Gitar, Tips and Trick, Operator Sekolah, Android, dll). Terima Kasih Atas Kunjungannya, Jangan lupa Komentarnya, Dan Berkunjunglah Kembali Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru 2016.